Penampakan Monster Loch Ness Diabadikan Fotografer Inggris

Sabtu, 13 September 2014 14:30
Penampakan Monster Loch Ness Diabadikan Fotografer InggrisMonster Loch Ness di Skotlandia @mirror.co.uk

Penampakan monster Loch Ness di Danau Ness, Skotlandia kembali membuat kehebohan. Kali ini monster legendaris itu terlihat dan diabadikan oleh fotografer asal Inggris.

Fotografer Ellie Williams tak menyangka kunjungannya ke Danau Ness waktu itu akan menjumpai sosok monter yang keberadaanya belum terpecahkan hingga puluhan tahun.

Wanita 24 tahun itu mengaku mendirikan tripod kamera miliknya secara otomatis saat akan mengambil foto di Danau Windmere.

Namun saat melihat hasil jepretan kamera yang disetingnya secara otomatis, Ellie terkejut dengan apa yang dilihatnya.

"Ketika saya menempatkan kamera di Danau Windermere, ini merupakan tindakan seperti biasanya untuk mengambil beberapa foto indah satwa liar di sekitar danau," kata perempuan asal London itu.

"Ketika saya melihat kembali semua gambar saya pikir mungkin itu hanya seekor angsa, karena saya melihat gambar itu dari ponsel cerdas saya," ujar dia.

monster-loch-ness

"Saya terbuka untuk menerima saran mengenai makhluk apa itu. Saya senang saya meletakkan kamera di tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat."

Ini bukan penampakan Loch Ness yang pertama kali, sebelumnya pada 2006 lalu juga pernah disaksikan oleh salah seorang saksi mata. Saksi mata itu menggambarkan sosok Loch Ness sebagai ular dengan gundukan-gundukan. Demikian dilansir dari Mirror, Kamis (11/9).

(Nay)
Komentar