3 Cara Berikan Si Dia Multi Orgasme

Jum'at, 12 September 2014 20:45
3 Cara Berikan Si Dia Multi Orgasmeilustrasi @i.huffpost.com

Orgasme merupakan tujuan seorang pasangan untuk mendapatkan kenikmatan seks. Berbeda dengan wanita, seorang pria bisa dengan mudah mendapatkan orgasme dan bisa terlihat melalui proses ejakulasi. Secara medis, seorang pria hanya membutuhkan waktu 2 menit untuk bisa orgasme.

Sedangkan wanita memerlukan waktu yang lebih lama untuk mendapatkan orgasme yaitu dalam kurun waktu 21 menit lebih dan sayangnya orgasme wanita tidak bisa dideteksi. Oleh sebab itulah sebuah survei menyebutkan bahwa 60% wanita di dunia memalsukan orgasmenya untuk menyenangkan hati suaminya.

Sebuah Orgasme merupakan hal yang sangat diinginkan wanita, apalagi ketika Anda bisa memberikan wanita multi orgasme atau orgasme berkali-kali. Berbeda dengan pria yang hanya bisa orgasme sekali dan butuh waktu istirahat untuk kembali on, seorang istri bisa merasakan multi orgasme berkali-kali dalam satu kali sesi bercinta.

Lantas apa sajakah cara yang bisa Anda lakukan untuk memberikan sensasi multi orgasme tersebut? Berikut ini pakar seks Ian Kerner yang menulis buku She Comes First: the Thinking Man's Guide to Pleasuring a Woman mengungkapkan beberapa tips untuk Anda.

1. Ladies Firts

Yang pertama adalah penerapan ladies firts dalam urusan seks, dimana seorang pria harus mendahulukan ejakulasi wanita sebelum akhirnya mendapatkan ejakulasinya. Karena seorang pria harus mempertahankan ereksi dan mudah mendapatkan ejakulasi, maka fokuskan permainan pada sesi foreplay.

2. Lebih Sensitif

Lebih sensitiflah dengan sedikit berusaha mencari titik kenikmatan wanita. Selain memfokuskan serangan pada area G-Spot yang terletak 1-5cm dari lubang vagina, Anda bisa juga memberikan rangsangan kepada C-Spot atau clitorisnya dengan sentuhan lidah atau jari lembut Anda. Berikan pula sensasi Nipplegasm dengan cara merangsang bagian payudara.

3. C-Spot

C-Spot atau klitoris merupakan sebuah benjolan mirip tunas mungil yang memang berfungsi sebagai saraf kenikmatan seks pada tubuh wanita. Setidaknya terdapat lebih dari 8.000 syaraf di sana. Satu saja syaraf tersebut disentuh akan membuat wanita meledak-ledak.

(okta)
Komentar