Harga Nokia X2 Android di Indonesia Rp 1,7 Juta

Jum'at, 12 September 2014 13:15
Harga Nokia X2 Android di Indonesia Rp 1,7 JutaNokia X2 @ready2beat.com

Microsoft secara resmi merilis generasi penerus Nokia X, dengan mengandalkan sistem Operasi Android, Nokia X2 secara resmi masuk ke pasar Indonesia dengan harga Rp 1.699.000 atau tepatnya Rp 1,7 juta. Berbeda dengan varian sebelumnya, Nokia X2 hadir dengan spesifikasi dan performa yang lebih tinggi.

Dari segi desain, Nokia telah menghadirkan varian X2 dengan mengusung layar sentuh berukuran 4,3 inci beresolusi WVGA 480 x 800 dan kerapatan piksel hingga 217 piksel per inci. Perpaduan teknologi panel IPS dan Nokia ClearBlack membuat Nokia X2 terlihat sangat jernih. Masih seperti varian-varian sebelumnya, Nokia X2 hadir dengan back case berwarna-warni khas Nokia.

Berjalan dengan sistem operasi Nokia X platform 2.0 berbasis Android 4.3 Jelly Bean, Nokia membekali Nokia X2 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200 dan prosesor ARM Cortex-A7 dual-core berkecepatan 1,2GHz. Dengan RAM sebesar 1GB, varian ini juga dilengkapi dengan pengolah grafis dari Adreno 302.

Dari segi kamera, Nokia X2 dibekali dengan kamera utama sebesar 5MP yang didukung dengan fitur autofokus lengkap dengan LED flash. Namun sayangnya di tengah demam selfie, Nokia hanya membekali varian Nokia X2 dengan kamera depan beresolusi VGA.

Nokia X2 telah dibekali dengan dual SIM, namun sayangnya smartphone ini hanya mendukung koneksi hingga 3G. Dengan baterai berkekuatan 1800mAh, Anda bisa menyimpan hasil download, foto dan video Anda di memori internal sebesar 4GB. Jika kurang Anda bisa menyimpannya di microSD yang mendukung hingga 64GB. Masih kurang juga? Nokia menyediakan fitur Cloud yang menjadi andalan terbaru varian Nokia X2 tersebut.

Nokia X2 didesain untuk menghubungkan satu miliar pengguna berikutnya pada koneksi internet mobile dan layanan cloud, dengan harga yang terjangkau, kata Presiden Director Microsoft Devices Indonesia William Hamilton-Whyte, dikutip dari Detik.

(okta)
Komentar