Permen Bentuk Penis Resahkan Orang Tua di Selandia Baru

Kamis, 11 September 2014 21:45
Permen Bentuk Penis Resahkan Orang Tua di Selandia BaruPermen berbentuk penis di Selandia Baru @dayonepatch.com

Para orang tua di Selandia Baru berang dan panik ketika menjumpai jajanan anak mereka yang sedikit porno. Pasalnya, permen yang digemari anak-anak mereka memiliki bentuk seperti penis.

Menurut salah satu orang tua bernama Barrie Aburn dari Kota Dunedin mengatakan dirinya terkejut ketika menemui permen milik anaknya dengan bentuk yang familiar. "Permen itu memang tidak membahayakan tapi menjijikkan," ujar Aburn, dlansir dari Huffington Post, Rabu (10/9).

permen-bentuk-penis

Diketahui permen tersebut ternyata didatangkan dari China dan dinyatakan aman setelah melewati badan pemeriksa obat dan makanan milik Ibu Kota Wellington. Meskipun demikian, Jack Van de Geest manajer penjualan produk itu mengaku mendapatkan banyak keluhan dari konsumen yang menuntut permen berbentuk penis itu ditarik dari pasaran.

"Namun masalahnya hanya satu atau dua bentuk penis di dalam satu kotak dari setiap 30 kotak. Menarik satu bentuk ini tentu bisa menghabiskan jutaan dolar," ujar de Geest.

Warga juga mendesak pemerintah agar menertibkan peredaran permen itu atau jika tidak menjual pada mereka yang cukup umur.

(Nay)
Komentar