Nikah Muda dengan Pria Tua, Courtney Stodden Selingkuh

Senin, 08 September 2014 10:00
Nikah Muda dengan Pria Tua, Courtney Stodden SelingkuhCourtney Stodden @huffingtonpost.com
Courtney Stodden mengaku pernah menyelingkuhi suaminya, Doug Hutchinson hampir setahun lamanya. Perselingkuhan itu tidak lepas dari keputusan Courtney untuk nikah di usia yang masih amat muda.

Saat menikah, Courtney masih berusia 16 tahun, sedangkan usia Doug terlampau jauh, 53 tahun. Ketika teman-teman seusia Courtney masih bersenang-senang menikmati masa remajanya, Courtney malah harus melayani suaminya.

Kejenuhan Courtney mencapai puncaknya saat ia ikut reality show Celebrity Big Brother di Inggris tahun lalu. Ternyata dirinya merasa jauh lebih nyaman saat tidak bersama dengan suaminya.

"Aku berada di Inggris untuk beberapa bulan. Sekali aku berada di rumah itu. Aku benar-benar merasa ingin sendiri," ungkap Courtney seperti dilansir Contactmusic, Sabtu (6/9/2014).

"Aku merasakan keinginan untuk menjadi muda dan menikmati masa mudaku, dan aku melakukannya. Selama sembilan bulan aku benar-benar menggila. Aku mengencani orang, aku bertemu orang baru. Aku memegang tangan pria lain ketika masih menikah," imbuhnya.

Courtney berpisah dengan Doug pada November 2013. Tetapi, bulan lalu mereka kembali bersama. Namun yang menarik, Doug yang tampil dengan Courtney itu tak ingin menyebutkan bahwa tingkah sang istri itu adalah sebuah pengkhianatan.

"Itu seperti neraka untuk disaksikan. Tapi aku tidak akan memberi label untuk itu," ujar Doug.
(hdk)
Komentar