Pengakuan Pelukis David Huggins Diculik Alien saat Masih Bocah

Sabtu, 06 September 2014 16:15
Pengakuan Pelukis David Huggins Diculik Alien saat Masih BocahHuggins dan lukisan Alien-nya @pinterest.com

Seorang pelukis asal Hoboken, kota Jersey, Amerika, mengaku pernah diculik alien saat masih bocah.

David Huggins, pria yang kini berusia 70 tahun itu mengaku diculik alien saat berusia 8 tahun. Olehnya, alien penculik disebutnya 'Little Big Foot'.

Ia menceritakan, saat masih bocah makhluk asing tersebut kerap menemuinya di taman tempat ia biasa bermain. Ia selalu ketakutan saat melihat mereka dan menceritakannya pada ibunya. Namun sayang, sang ibu tidak percaya.

Sekali waktu Huggins melakukan kontak dengan alien tersebut, anehnya setiap melakukan kontak ia selalu kehilangan ingatan sementara.

Tidak hanya berkomumikasi dengan alien, Huggins juga mengaku dibawa ke dunia mereka. Huggins bahkan memiliki seorang kekasih alien bernama Crescent. Ia menuturkan, ia dan Crescent memiliki 70 orang anak.

pelukis-diculik-alien

"Setiap waktu kami menciptakan suasana yang romantis, penuh emosi, dan hubungan seksual," kata Huggins seperti dikutip dari International Business Times, Jumat (5/9).

Menurut Huggins, kekasihnya itu memiliki penampilan wanita berambut hitam panjang, berwarna kulit abu-abu, mata yang tajam, wajah pucat dan bibir yang tipis.

"Dia memiliki hidung berukuran kecil dan dagu yang runcing," katanya.

Sepanjang karirnya sebagai pelukis, Huggins banyak menciptakan karya lukis dengan tema penculikan alien serta trauma masa kecilnya.

Seperti tampak pada lukisan 'Leaving the House', Huggins menggambarkan alien abu-abu mengangkat anak kecil yang tak lain Huggins kecil.

Sementara lukisan lain, 'The Packaged Gray' memperlihatkan wanita alien membawa anak kecil di dalam gendongan. Menurut Huggins, itu adalah gambaran istri dan anak aliennya.

Kendati terdengar aneh, namun kisah Huggins pernah diliput sebuah video dokumenter pada 2013 lalu berjudul, 'The Hidden Hand: Alien Contact and the Government Cover-Up'

(Nay)
Komentar