Zaskia Sungkar Ingin 'Tertular' Hamilnya Shireen Sungkar

Sabtu, 06 September 2014 15:15
Zaskia Sungkar Ingin 'Tertular' Hamilnya Shireen SungkarZaskia Sungkar - Shireen Sungkar @instagram.com/zaskiasungkar15
Di usia kandungan yang telah memasuki 9 bulan, pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sedang harap-harap cemas menanti kelahiran buah hati mereka.

"Tinggal hitung hari aja (Shireen melahirkan). Doain aja, seneng banget. Wisnu bilang siaga 1. Seneng sendiri nunggu kabar," ujar Zaskia Sungkar ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu seperti dikutip kapanlagi.com.

Zaskia juga terus mengontak sang adik. Ia menceritakan bahwa Shireen mulai paranoid menjelang kelahiran bayinya. Lalu, apakah pemain sinetron Cinta Fitri itu berniat melahirkan secara normal?

"Sudah masuk 9 bulan. Katanya sih minggu ini lahirannya. Nggak ada yang tahu kondisinya gimana, serahin ke dokter sama Allah aja (apakah melahirkan normal)," ujarnya.

Zaskia sendiri juga ikut kerepotan dengan persiapan persalinan adiknya. Istri Irwansyah ini mengharapkan agar kelahiran itu jadi pancingan baginya supaya segera dikaruniai keturunan juga. "Ya mudah-mudahan jadi pancingan. Nanti gue culik mulu deh anaknya," katanya.

Walau begitu, Zaskia dan Irwansyah tak punya target khusus. Mereka tetap santai sambil terus berusaha untuk mempunyai anak.

"Belum ada program. Masih sibuk kerja. Kita serahin kepada Allah. Kita periksa masih normal semua. Jadi tergantung sama Allah dikasihnya kapan," pungkas Zaskia.
(hdk)
Komentar