Farah Quinn Unggah Foto 'I Feel Free' Sindir Syahrini

Sabtu, 06 September 2014 12:00
Farah Quinn Unggah Foto 'I Feel Free' Sindir SyahriniFarah Quinn - Syahrini @instagram.com/princessyahrini
Anda masih ingat postingan Syahrini tentang liburannya ke gunung indah di Italia yang populer dengan kata "I feel free"? Ternyata Farah Quinn punya pendapat berbeda. Chef cantik nan seksi ini menganggap bahwa lokasi potret Syahrini itu bukanlah di Italia.

Beberapa waktu lalu, lewat akun Instagramnya Farah bercerita jika ia tengah menjelajah Jawa Timur. Ia sedang di Bondowoso dan begitu terpukau dengan keindahan alam di sana. Farah pun menemukan lokasi yang sangat mirip dengan tempat Syahrini merebahkan diri di Italia, yaitu Kawah Urung.

I feel free Farah Quinn di Kawah Urung

"Ohh... Ternyata lokasi "I'm feel free" ~Princess S itu tempatnya di Bondowoso Jatim, bukan di Italy #tidurandirumput #bondowoso #eastjava #farahquinn #lovingit Instagram @farahquinnofficial," ujar Farah pada caption fotonya yang sedang pose selfie. Farah terlihat berdandan casual dengan latar belakang foto berupa bunga-bunga yang indah.

Selain ke Bondowoso, Farah juga ke Banyuwangi dan kini sedang ada di Jember. Ia menikmati naik perahu nelayan tradisional dengan menantang ombang di Banyuwangi, naik egrang di Jember, rafting di sungai Bosamba, dan bersepeda di Kawah Urung.

Liburan super seru Farah di Jatim ini seolah menyindir liburan Syahrini yang super mewah ke luar negeri.

Bagaimana menurut Anda? Lebih asyik di negeri sendiri atau di luar negeri?
(hdk)
Komentar