Ditunjuk Jadi Wagub Jakarta, Raisa Tantang Ahok Ice Bucket Challenge

Jum'at, 05 September 2014 14:00
Ditunjuk Jadi Wagub Jakarta, Raisa Tantang Ahok Ice Bucket ChallengeRaisa @instagram.com/raisa6690
Sosok gubernur Jakarta, Basuki T Purnama atau Ahokmemang terkenal ceplas-ceplos. Tidak heran saat ditanya soal siapa calon wakil gubernurnya nanti, Ahok menyebutkan nama penyanyi cantik Raisa.

Raisa pun berkomentar soal guyonan Ahok itu. Walau tahu itu hanya guyonan semata, namun ia bangga karena orang seperti Ahok ternyata kenal dengan dirinya.

"Lucu aja sih. Saya bahkan kaget Pak Ahok tahu saya, me-mention nama saya dan tahu lagu-lagu saya," kata Raisa sambil tersenyum, Rabu (3/9) seperti dikutip kapanlagi.com.

Ketika ditanya apakah ia berminat terjun ke dunia politik, Raisa cuma menggelengkan kepala. Penyanyi muda ini tak ingin mengambil risiko besar dengan melakoni hal-hal yang ada di luar jangkauannya. Raisa tak ingin terlibat dengan hal yang tidak benar-benar dipahami olehnya.

"Nggak ah karena bahaya banget meng-influence orang banyak untuk melakukan suatu hal yang saya nggak ngerti-ngerti amat. Saya merasa mempunyai beban moral kalau sampai itu terjadi," ujar Raisa.

Jika Ahok menyebutkan namanya untuk jadi wagub memimpin DKI, maka Raisa tak mau kalah. Ia bahkan menantang balik mantan bupati Belitung Timur itu. "Saya menantang Pak Ahok Ice Bucket Challenge kalo dia mau hehehe," tandasnya.

Apakah tantangan Raisa ini akan dipenuhi oleh orang nomor satu di Jakarta tersebut?
(hdk)
Komentar