Lowongan Kerja Twitter Indonesia

Kamis, 04 September 2014 17:45
Lowongan Kerja Twitter Indonesiailustrasi @blogging4jobs.com

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya bahwa President of Global Revenue and Partnerships di Twitter, Adam Bain akan segera membangun kantor Twitter di Indonesia dalam kurun waktu 3 hingga 6 bulan ke depan.

Kantor Twitter di Indonesia ini akan menjadi kantor keenam Twitter di kawasan Asia Pasifik. Oleh karena itu, Twitter membutuhkan sumber daya manusia lokal untuk membawa masa depan Twitter di Indonesia. Lantas apa sajakah kriteria yang diinginkan oleh pihak Twitter?

Melalui aku Twitternya, Rishi Jaitly, Direktur Media Partnership untuk Twitter Asia Tenggara dan India mengumumkan lowongan untuk bergabung dengan kantor Twitter Indonesia dalam posisi Media Partnership Manager. Lowongan ini ditujukan untuk warga Indonesia yang nantinya mereka akan bertanggung jawab mengurus hubungan di area olah raga, politik, entertainment, musik, dan berita.

"Mereka akan membantu untuk membentuk masa depan Twitter di Indonesia dan mengubah cara orang berkomunikasi di seluruh dunia. Namun pastinya, posisi ini hanya untuk pengguna Twitter andal dan anda perlu menjadi seorang ahli dalam dunia sosial media yang mengubah pemandangan budaya dan politik. Apakah anda siap untuk menerima tantangan ini?" ajak Twitter.

Kualifikasi yang dicari Twitter antara lain:

  1. Memiliki pengetahuan yang luas tentang politik dan budaya Indonesia.
  2. Paham tentang jejaring sosial Twitter dan media sosial lainnya.
  3. Kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif dan persuasif, secara pribadi dan secara tertulis, untuk khalayak yang berbeda
  4. Pengalaman melakukan analisis data-driven untuk mendorong pengambilan keputusan
  5. Kenyamanan merancang dan melakukan proyek penelitian
  6. Penguasaan Powerpoint, Keynote, Excel dan semua alat-alat lain bisnis
  7. 7+ tahun pengalaman kerja (atau setara), termasuk pekerjaan yang berhubungan dengan daerah
  8. Mampu berkomunikasi dan memiliki kemampuan presentasi yang baik.
  9. Kefasihan dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia diperlukan, Filipina plus
  10. Diutamakan Lulusan Sastra (BA)

Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas, segera daftarkan diri Anda di sini dan berkesempatan bergabung dengan kantor Twitter Indonesia.

(okta)
Komentar