Tabrak Paparazzi, Justin Bieber Ditahan Polisi

Rabu, 03 September 2014 20:30
Tabrak Paparazzi, Justin Bieber Ditahan PolisiJustin Bieber @instagram.com/justinbieber
Penyanyi kontroversial Justin Bieber kembali berurusan dengan polisi. Pada (29/8/2014) lalu ia ditahan karena menabrak paparazzi. Hal itu disebabkan karena Justin berkelahi dengan seorang fotografer yang berniat memotretnya ketika mengendarai ATV. Bisa jadi karena Justin tak suka dengan hal itu, ia kemudian menabrakkan ATVnya ke mobil mini van yang ada paparazzi di dalamnya.

Bieber lantas dikejar-kejar oleh orang yang membawa kamera. Ketika polisi datang, Bieber ditahan karena telah sengaja menabrak orang lain. Namun hari itu juga pacar Selena Gomez ini bebas.

Pada 29 September mendatang Justin harus menghadiri persidangan terkait kasus itu. Tim kuasa hukum Justin Bieber mengatakan bahwa kejadian sesungguhnya adalah ketika Justin dan Selena berkunjung ke Strattford, Kanada.

Kala itu mereka sedang asyik berkeliling kota berduaan dengan mengendarai ATV. Foto-foto bahagia mereka itu lalu tersebar di internet. Terlihat pula sebuah mini van yang diduga dikendarai paparazzi itu menguntit Justin dan Selena yang sedang menikmati liburannya.

Pihak yang ditabrak telah menyewa pengacara bernama Gloria Allred untuk mengurus kasus itu. Pada pernyataan pertama, Gloria tak menyebutkan jika kliennya merupakan seorang fotografer.

"Klien saya belum banyak memberi komentar saat ini. Hal ini bisa berdampak pada status masa percobaan Justin Bieber sendiri," ujar Gloria Allred seperti dikutip sidomi.com.

Beberapa waktu lalu Bieber juga sempat mengendarai motor roda tiga dan hampir menabrak wanita lansia yang berjalan di trotoar. Berulang kali ia berurusan dengan kepolisian karena menghindari kejaran paparazzi.
(hdk)
Komentar