Marshanda Hamil? Ben Kasyafani: Nggak tahu

Rabu, 03 September 2014 19:15
Marshanda Hamil? Ben Kasyafani: Nggak tahuBen Kasyafani - Marshanda @iberita.com
Kehidupan pribadi Marshanda saat ini terus jadi sorotan media. Bukan hanya dikabarkan punya selingkuhan, artis yang sedang menjalani sidang perceraian dengan Ben Kasyafani ini juga diisukan sedang hamil.

Berita ini beredar setelah bulan Agustus lalu ia ketahuan datang ke dokter kandungan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Marshanda tak membantah tapi juga tak mengiyakan berita itu.

"Pemberitaan sudah macem-macem, aku cuma bisa lihat saja," ujarnya.

Sementara, Ben Kasyafani mengaku tidak tahu soal kehamilan Chacha. Meskipun begitu, pria berkacamata ini selalu berdoa yang terbaik bagi Marshanda.

"Nggak tahu, aku nggak mau berasumsi ke arah situ," tutur Ben. "Aku selalu doakan dia, jaga diri yang baik. Semoga keadaan, situasi jadi lebih baik buat Chacha, buat anakku, aku juga dan keluarganya."

Perceraian mereka juga dikabarkan karena pengaruh hadirnya orang ketiga di hidup Marshanda.

Menurut Ben, Chacha telah menjalin hubungan cukup lama dengan selingkuhannya berinisial R itu. Ben menambahkan, R adalah musisi yang juga kerap membantu Marshanda di karier bermusiknya.

"Kekecewaan ini sudah berlangsung sekian lama. Ini cobaan buat saya, keluarga saya, juga buat rumah tangga saya," ucap Ben beberapa waktu lalu seperti dikutip sidomi.com.
(hdk)
Komentar