Aksi Seksi Paris Hilton Saat Ice Bucket Challenge

Sabtu, 30 Agustus 2014 17:15
Aksi Seksi Paris Hilton Saat Ice Bucket ChallengeParis Hilton @instagram.com/parishilton
Fenomena menyiram tubuh dengan air es atau Ice Bucket Challenge kini memang sedang marak di hampir seluruh dunia. Beberapa seleb Hollywood melakukannya demi mewujudkan bentuk kepedulian mereka pada penyakit ALS. Kali ini Paris Hilton juga tak ketinggalan untuk melakukan tantangan itu.

Paris baru melaksanakan tantangan itu karena sibuk dengan jadwal manggungnya yang padat. Seperti dilansir Dailymail, Jumat (29/8/2014), Paris Hilton melakukan aksi Ice Bucket Challenge seusai tampil dalam sebuah klub malam di Ibiza, Spanyol.

Paris melakukan tantangan itu dengan hanya mengenakan bikini dan rok hitam super mini. Wanita 33 tahun ini memperoleh tantangan itu dari banyak orang termasuk temannya sesama selebriti dan juga seorang tokoh dunia.

Kemudian Paris menantang Lil Wayne, DJ Chuckie, dan Birdman untuk melakukan ice bucket challenge. "Kalian cuma punya waktu 24 jam," kata Paris Hilton setelah menyebut orang-orang yang ia nominasikan seperti dikutip liputan6.com.

Pewaris Hotel Hilton ini juga meminta seluruh pengunjung beserta tiga orang yang dinominasikan untuk tak lupa mendonasikan sebagian uang mereka ke www.als.org. Paris memposting video aksinya itu di akun Instagram pribadinya.

(hdk)
Komentar