BPOM Buka 400 Lowongan CPNS 2014

Sabtu, 30 Agustus 2014 10:00
BPOM Buka 400 Lowongan CPNS 2014BPOM @detik.com
Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) membuka seleksi 400 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014.

Bagi kalian yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi CPNS BPOM bisa mendaftar secara online di situs Panitia Seleksi Nasional http://panselnas.menpan.go.id dan http://sscn.bkn.go.id mulai 20 Agustus hingga 3 September 2014.

Pelamar bisa mendaftar dengan pilihan tiga formasi jabatan sesuai dengan kualifikasi pendidikan. Syarat lain peserta CPNS BPOM 2014 adalah, Warga Negara Republik Indonesia, tidak berkedudukan sebagai anggota TNI dan POLRI, tidak menjadi pengurus atau anggota partai, tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI atau pegawai swasta, tidak pernah dihukum penjara, dan berkelakuan baik dan sehat jasmani-rohani.

Ada tiga tahapan seleksi CPNS BPOM dengan sistem gugur yang meliputi administrasi, tes kompetensi dasar (TKD), dan tes kompetensi bidang (TKB).

Pelamar yang lulus seleksi administrasi akan diumumkan melalui situs BPOM http://www.pom.go.id dan papan pengumumam di kantor BPOM dan Balai Besar/Balai POM di seluruh Indonesia.
(ec)
Komentar