Ridwan Kamil Sebut Wanita di Video Mesum PNS Bandung Punya Kelainan Seks

Jum'at, 29 Agustus 2014 15:30
Ridwan Kamil Sebut Wanita di Video Mesum PNS Bandung Punya Kelainan SeksRidwan Kamil dan wanita pelaku foto 'PNS' mesum @bandung.bisnis.com/kaskus.co.id

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK), mengomentari kasus merebaknya foto mesum yang mengenakan seragam dinas PNS Pemkot Bandung. Menurut RK, wanita dalam foto mesum tersebut memiliki kelainan orientasi seksual.

"Orang seperti itu kan suka ada yang senang tematik, kayak taman. Kalau lihat fotonya kok pakai seragam. Mungkin ada kelainan (seksual)," ucap RK saat ditemui di Pendopo Kota Bandung, Kamis (28/8/2014), dikutip dari Okezone.

Kendati belum melaporkan kasus tersebut ke kepolisian, namun RK mengaku telah berkonsultasi dengan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi.

"Dari analisis Pak Kapolrestabes, dia (pemeran perempuan) kalau ada acara kedinasan sering menyesuaikan pakaiannya. Misalnya diundang TNI pakai baju TNI atau diundang polisi pake baju polisi," terangnya.

RK juga menegaskan akan memproses perempuan tersebut apapun alasannya mengenakan seragam PNS Pemkot Bandung.

"Apapun alasannya, kehormatan institusi harus ditegakkan," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ridwan Kamil menegaskan jika perempuan tersebut bukan PNS Pemkot Bandung, melainkan penyanyi yang kerap diundang mengisi acara institusi.

[BACA: Foto Mesum PNS Bandung Mirip Rinada Mantan Istri Andika The Titans?]

(Nay)
Komentar