Dibuka 355 Lowongan CPNS BMKG

Kamis, 28 Agustus 2014 17:15
Dibuka 355 Lowongan CPNS BMKGLoket pendaftaran CPNS 2014 @liputan6.com

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) tahun ini membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk mengisi 355 formasi di seluruh Indonesia.

BMKG menyediakan lowongan formasi terbesar kepada alumnus Akademi Meteorologi dan Geofisika (AMG), yakni 255 formasi. Sementara 100 sisanya di tujukan untuk umum. Adapun minimum pendidikan terakhir adalah lulusan diploma satu (S-1) hingga strata tiga (S-3).

Berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan Ketua Panitia Rekrutmen CPNS BMKG Soepriyo, proses lamaran dilakukan secara online di panselnas.menpan.go.id. setelah itu, pelamar mendaftar ulang di website sscn.bkn.go.id mulai 26 Agustus 2014.

Tahap selanjutnya, pelamar wajib mengirimkan surat lamaran melalui pos tercatat dengan melampirkan Nomor Bukti Registrasi dari sscn.bkn.go.id. Berkas tersebut ditujukan kepada:

Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika

u.p. Panitia Rekrutmen CPNS BMKG

Jl. Angkasa I No. 2, Kemayoran

Jakarta Pusat 10720

Berkas lamaran diterima panitia maksimal 12 September 2014 pukul 16.00 WIB.

Setelah pelamar dinyatakan lulus administrasi, maka akan mengikuti tes kompetensi dasar (TKD). Dan jika lolos, akan berlanjut menjalani tes lanjutan dan wawancara.

Untuk melihat hasil tes dan kelulusan peserta seleksi CPNS BMKG 2014 bisa mengakses di website www.bmkg.go.id dan www.sscn.bkn.go.id. Demikian dilansir dari Okezone, Kamis (28/8).

(Nay)
Komentar