Kabar Gembira, Kemenkeu Sediakan 9.000 Lowongan CPNS 2014

Senin, 25 Agustus 2014 21:15
Kabar Gembira, Kemenkeu Sediakan 9.000 Lowongan CPNS 2014Gedung Kementerian Keuangan (Kemenkeu) @situslama.kemenkeu.go.id

Bagi calon pendaftar seleksi CPNS 2014, tahun ini Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membuka lowongan di intansi terkait sebanyak 9.000 lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Jumlah 9.000 lowongan tersebut merupakan yang terbesar yang direkrut instansi pemerintah tahun anggaran 2014 ini.

Adapun posisi yang ditawarkan untuk diisi CPNS adalah:

a. Penata Laporan Keuangan;

b. Verifikator Keuangan;

c. Analis Anggaran;

d. Analis Pajak;

e. Verifikator Pajak;

f. Analis Bea dan Cukai;

g. Verifikator Bea dan Cukai;

h. Mualim;

i. Juru Motor;

j. Juru Mudi;

k. Juru Minyak;

l. Kelasi Kapal;

m. Operator X-Ray;

n. Analis Fiskal;

o. Administrasi Persuratan.

"Lowongan ini terbuka untuk lulusan mulai dari SMK termasuk Administrasi Persuratan, Kelasi Kapal serta Diploma III seperti Verifikator Bea Cukai, Mualim dan Sarjana Strata I (S1) dari berbagai jurusan, seperti akuntansi, ekonomi syariah, hukum, komunikasi, teknik sipil dan lainnya," kata Ketua Panitia Rekrutmen CPNS Kementerian Keuangan, Ki Agus Badaruddin yang dikutip dari laman Setkab, Senin (25/8).

Bagi calon pendaftar yang berminat, pendaftaran secara online akan dibuka mulai 24 Agustus 2014 hingga 7 September 2014 secara online melalui website: http://panselnas.menpan.go.id .

Setelah itu, peserta akan memperoleh pemberitahuan melalui email dari portal nasional tersebut. Diharapkan setelah menerima pemberitahuan, paling lambat mengajukan pendaftaran ulang via online pada tanggal 25 Agustus hingga 9 September 2014 melalui website http://rekrutmen.kemenkeu.go.id.

(Nay)
Komentar