Wow, Farah Quinn Jadi Duta Wisata Selandia Baru

Rabu, 09 Mei 2012
Wow, Farah Quinn Jadi Duta Wisata Selandia BaruFoto @gresnews.me
This is it! chef seksi Farah Quinn diangkat menjadi Duta Wisata Selandia Baru. Menurut Auckland Airport, pengembang kerjasama mitra industri perjalanan wisata dan pemerintah Selandia Baru, Farah Quinn dinilai memiliki karakter yang sesuai dengan Selandia Baru.

"Kepribadian Farah yang menarik dan popularitasnya, sesuai dengan tujuan kami untuk memperkuat hubungan Selandia Baru dengan pasar yang tumbuh dengan pesat di Asia, terutama Indonesia. Dalam perjalanan selama satu minggu, Farah akan menunjukkan beragam destinasi di Selandia Baru yang dapat menjadi inspirasi masyarakat Indonesia dalam tujuan wisata mereka berikutnya," kata Business Development Manager Auckland Airport, Peppy Adi Purnomo, kepada detikTravel, Selasa (8/5/2012) seperti dialnsir dari Detiktravel.

Farah Quinn akan berada di Auckland selama tujuh hari dalam sebuah perjalanan eksklusif untuk merasakan pengalaman menakjubkan. Sebagai chef, tentu saja dia akan memasak di beberapa lokasi menarik. Tayangan ini bisa ditonton melalui situs Indonesian Luxury New Zealand di www.luxurynz.co.id serta terhubung dengan Facebook, Twitter dan YouTube.

"Ini adalah kehormatan untuk menjadi Duta Wisata Selandia Baru Indonesia oleh Auckland Airport. Kesempatan berharga ini akan digunakan untuk memberikan ide kepada masyarakat Indonesia mengenai tujuan wisata yang menarik untuk liburan mendatang. Saya juga akan aktif menulis di social media untuk berbagi kepada followers saya, dan saya sudah tidak sabar ingin memulai segera petualangan menakjubkan ini," kata Farah Quinn.
Komentar