Robot Seks, Sex Toys Masa Depan?

Selasa, 19 Agustus 2014 20:45
Robot Seks, Sex Toys Masa Depan?Dutch Wives @dannychoo.com

Hadirnya robot yang kian hari kian canggih membuat banyak orang khawatir robot dapat mengambil pekerjaan dan karir mereka. Bahkan seorang peneliti bernama Stowe Boyd dari GigaOM Research mengungkap peran Artificial Intelligence (AI) akan memungkinkan diciptakannya robot pemuas birahi manusia.

Seperti yang dilansir Huffington Post, Boyd mengatakan bahwa, "Ke depannya, manusia berhubungan intim dengan robot akan menjadi pemandangan yang biasa, meskipun hal itu masih dianggap tidak wajar bagi sebagian orang,"

menanggapi hal tersebut, dosen hukum di Keele University, John Danaher berpendapa bahwa di masa depan akan ada banyak robot seks yang diproduksi di banyak daerah. Namun ia juga berasumsi bahwa hal itu tidak terlalu mengacu pada kehidupan seksual seseorang terhadap robot. Sebuah jajak pendapat menyimpulkan bahwa 1 dari 5 pria Inggris akan berhubungan seks dengan robot.

Teknologi yang menjurus ke arah robot seks belakangan diperkenalkan oleh sebuah perusahaan asal Jepang, Orient Industry dengan boneka seks bernama Dutch Wives yang mata dan kulitnya sangat otentik dengan tubuh manusia.

[LIHAT: Dutch Wives, Boneka Seks Jepang Secantik Wanita Asli]

(okta)
Komentar