SMASH Siap Rilis Lagu Terbaru

Senin, 18 Agustus 2014 18:30
SMASH Siap Rilis Lagu TerbaruSMASH @facebook.com/officialsmashid
SMASH akan segera meluncurkan single terbaru mereka. Boyband beranggotakan enam pria ini ingin kembali eksis di dunia musik tanah air. Sebab, selama ini masing-masing personelnya sedang disibukkan dengan karier sebagai aktor maupun presenter.

Walau sempat diberitakan bubar, mereka sedang sibuk menyiapkan lagu yang cocok untuk menjadi single terbaru. Rangga dan Rafael mengaku sempat bingung memilih lagu mana yang nantinya akan dirilis.

"Kami masih dalam pemilihan lagu. Untuk konsepnya sendiri kami mungkin memilih yang musiknya pop-dance," ungkap Rangga seperti dikutip sidomi.com.

Rangga masih sering membuat lagu untuk SMASH. Walau senang membuat lagu, Rangga masih malu-malu untuk mempublikasikan hasil karyanya tersebut.

Lain dengan Rafael, ia mengungkapkan keinginannya untuk bersolo karier. Namun, ia menegaskan bahwa SMASH tidak bubar.

"Aku dari kecil memang hobi nyanyi, wajar kalau aku pengen bersolo karir. Kalau bubar mungkin mudah. Tapi aku belum tentu bisa seperti sekarang ini," ujar Rafael.

Kesibukan dari masing-masing personel SMASH ini memang bisa dikatakan cukup sukses. Rafael dan Rangga menjadi presenter dalam sebuah acara musik. Sedangkan, Bisma, Dicky, Ilham, dan Reza disibukkan syuting untuk sinetron yang berbeda.

Rangga mengaku jika para penggemar masih setia mendukung aktivitas mereka berenam di luar panggung.

"Kita sudah sepakat akan mempertahankan SMASH walaupun masih sibuk dengan kegiatan masing-masing," ujar Rangga.
(hdk)
Komentar