Mahabharata Tamat, Ini Komentar Saurabh Raaj Jain

Senin, 18 Agustus 2014 18:00
Mahabharata Tamat, Ini Komentar Saurabh Raaj JainSaurabh Raj Jain @dramasanddreams.com
Dengan berakhirnya serial Mahabharata di India rupanya tak hanya membuat para penonton setianya saja yang menjadi sedih. Para pemainnya pun merasakan yang sama karena harus berpisah dengan para penonton dan kru yang telah bersama sejak lama.

Begitu halnya dengan pemeran Krishna, Saurabh Raaj Jain yang mengutarakan perasaannya lewat akun Twitter miliknya, @saurabhraajjain.

"Satu bagian dari hidupku akan berakhir hari ini. Belajar sebanyak mungkin kubisa. Berterima kasih kepada semua yang sudah terlibat. Dan terima kasih banyak kepada para penonton. Selamat pagi," tulis Saurabh belum lama ini.
Tak heran jika Saurabh menganggap Mahabharata sebagai sebuah bagian dari kehidupannya. Pasalnya, hampir setahun lamanya ia terlibat dalam serial mitologi tersebut.

Demi perannya dalam Mahabharata, Saurabh harus bersedia menempuh jarak ratusan kilometer tiap minggunya. Sebab saat ia berperan sebagai Krishna di Mahabharata, ternyata ia juga harus memainkan perannya sebagai Wisnu di Mahadewa. Lokasi syuting kedua serial ini jaraknya ratusan kilometer.

Dengan berakhirnya Mahabharata, semua orang tentu akan rindu dengan pesan-pesan bijak yang kerap disampaikan Krishna di layar kaca. Namun, karena Saurabh sering berceloteh di Twitter, mungkin rasa rindu itu akan terobati dengan cukup melihat timeline Twitter Anda.
(hdk)
Komentar