Jessica Villafane, Kembaran Miley Cyrus

Sabtu, 16 Agustus 2014 18:45
Jessica Villafane, Kembaran Miley CyrusJessica Villafane @dailystar.co.uk
Seorang gadis asal Florida terinspirasi untuk meniru penampilan Miley Cyrus. Gadis 19 tahun itu bernama Jessica Villafane.

Jessica mulai meniru gaya rambut, riasan wajah, atau pakaian ketika melihat serial Miley, Hannah Montana, 2006. Sejak itu, Jessica mendapat tawaran untuk mengisi acara sebagai tiruan Miley. Ketika akhirnya dipertemukan, Miley yang asli langsung memberinya pujian.

"Kamu terlihat lebih baik dari aku. Ini adalah hal paling keren yang pernah ada," ujar Miley saat bertemu di tur Bangerz di Kansas City, minggu ini seperti dikutip wowkeren.com. "Aku punya boneka (ukuran besar) yang mirip dengan dirimu di rumahku."

Jessica merasa senang dipuji oleh Miley. Bagi Jessica, Miley adalah idolanya.

Jessica Villafane Miley Cyrus

"Penampilannya selama ini hanya bagian dari aksi panggung," kata Jessica. "Orang-orang yang mengkritiknya hanya sekedar cemburu."

Namun Miley baru-baru ini dikabarkan membuat keributan di hotel Greenwich. Miley beserta rombongan dituding merokok ganja dan mengumpat dengan keras sehingga membuat tamu hotel lainnya merasa kesal.

Pelantun Wrecking Ball itu tak terima ketika diingatkan oleh pengurus hotel. "Dia mengklaim sudah menghabiskan banyak uang dan pihak hotel harusnya senang bisa memiliki tamu seperti dirinya," kata seorang sumber.
(hdk)
Komentar