Bocoran Cerita Batman v Superman: Dawn of Justice

Jum'at, 15 Agustus 2014 17:30
Bocoran Cerita Batman v Superman: Dawn of JusticeBatman v Superman: Dawn of Justice @flicksandbits.com
Proses penggarapan Batman v Superman: Dawn of Justice terus berjalan. Walau Warner Bros berusaha menutupinya, tapi foto dan video amatir yang berasal dari lokasi syuting di Detroit terus bermunculan. Namun tak banyak informasi yang kita peroleh dari hal itu.

Setelah satu tahun dari rencana awal film ini ditayangkan, banyak pihak yang ingin mendapat cerita utuh sekuel Man of Steel tersebut. Hal ini menimbulkan berbagai rumor dan spekulasi yang muncul berkaitan dengan plot asli Batman v Superman: Dawn of Justice. Selain gambaran tentang penampilan para superhero di layar kaca nanti, belum ada kepastian bagaimana rencana Zack Snyder sebenarnya.

Berdasarkan dua sumber yang berbeda, namun memiliki kesamaan. Sumber pertama mengatakan jika nantinya Batman akan menyelinap masuk ke dalam Lexcorp untuk mencuri kryptonite, dan ternyata di sana ia menemukan jasad General Zod. Jadi bisa dikatakan Batman v Superman: Dawn of Justice memiliki waktu yang berdekatan dengan Man of Steel?

Sedangkan cerita berbeda muncul dan menjelaskan tentang Lex Luthor yang sedang mengumpulkan potongan dari World Engine, ia akan menggunakan itu untuk menyelaraskan kryptonite. Sementara dia juga telah memegang jasad dari General Zod, dan itu semua adalah kunci untuk mengalahkan Superman.

Sudah ada dua sumber mengatakan tiga hal yang saling berkaitan, yaitu Kryptonite, jasad General Zod, dan Lex Luthor. Kisah Superman sendiri punya banyak alternatif untuk mengangkat cerita kryptonite ke dalam film. Apakah bocoran tidak resmi itu berujung pada kemuculan Doomsday?
(hdk)
Komentar