Foursquare Rilis Aplikasi Swarm di Windows Phone

Jum'at, 15 Agustus 2014 17:15
Foursquare Rilis Aplikasi Swarm di Windows PhoneSwarm dan Foursquare di Windows Phone @nokiarevolution.com

Beberapa saat yang lalu, Foursquare hadir dengan tampilan dan fitur-fitur terbaru. Ia juga telah merilis Foursquare 'gaya lama' dengan nama Swarm. Dan kini, pengguna Windows Phone kini dapat menikmati aplikasi Swarm keluaran Foursquare di smartphone mereka.

Swarm telah hadir di Android dan iOS sejak beberapa bulan yang lalu. Sedangkan pada Rabu, (13/8/2014) kemarin, Foursquare resmi merilis Swarm di Windows Phone.

Swarm for Windows Phone

Selain fitur check-in seperti yang telah ada pada versi lama Foursquare, Swarm juga menghadirkan fitur seperti berbagi lokasi dengan teman. Selain itu ada juga fitur Neighborhood Sharing yang diluncurkan pertama kali di Swarm memungkinkan pengguna untuk melihat lokasi tempat teman-teman mereka berada. Ada juga fitur Plans, dimana pengguna dapat membuat rencana untuk bertemu dengan teman yang berada di area yang sama.

Sedangkan untuk aplikasi Foursquare, pengguna Windows Phone masih dapat memiliki fitur check-in karena belum mendapatkan update 8.0.Update Foursquare 8.0 ini diduga akan segera hadir di Windows Phone, namun belum dipastikan tanggal resminya.

Dengan hadirnya Swarm, banyak pengguna smartphone yang merasa kecewa, karena Foursquare harus memisahkan fitur utama Foursquare tersebut ke aplikasi lain. Sangat tidak efisien mengingat bahwa aplikasi yang mengandalkan pencarian dan rekomendasi lokal sudah banyak beredar dan pengguna juga tidak senang harus meng-install aplikasi tambahan untuk sekadar check-in.

Download Swarm untuk Windows Phone di sini.

(okta)
Komentar