Behind The Scene: Aksi Nicholas Saputra dan Eva Celia di Pendekar Tongkat Emas

Jum'at, 15 Agustus 2014 12:30
Behind The Scene: Aksi Nicholas Saputra dan Eva Celia di Pendekar Tongkat EmasPendekar Tongkat Emas - Eva Celia @muvila.com
Miles Films merilis video behind the scene dari film Pendekar Tongkat Emas. Film itu menampilkan dua bintang, yaitu Nicholas Saputra dan Eva Celia.

"Tinggal satu hari lagi kita akan menyelesaikan syuting Pendekar Tongkat Emas di Sumba," ujar Nicholas dalam video, Senin (11/8).

"Sekarang kita kembali ke Lapau (wilayah Sumba), aku mengalami perasaan nostalgia karena ini adalah set pertama kita," timpal Eva seperti dikutip wowkeren.com.

Nicholas kemudian mengungkapkan tentang persiapan fisik yang harus ia lakoni bersama pemain lainnya.

"Film ini tidak hanya mempersiapkan soal pemahaman karakter, reading atau riset tetapi juga persiapan fisik yang intens. Kita sudah latihan fisik sejak bulan Oktober tahun lalu," ujarnya.

"Aku belajar banyak dari kebudayaan dan kehangatan orang-orang di sini (set lokasi Pendekar Tongkat Emas)," ujar putri Sophia Latjuba itu.

"Semua orang bilang 'Ayo pulang dong'. Tapi di sinilah rumahku."

Video itu juga menampilkan adegan, cuplikan latihan, serta aktivitas tim produksi. Dalam film itu, Nicholas berperan sebagai Elang dan Eva memainkan peran sebagai Dara. Mereka berguru pada Cempaka (Christine Hakim) dari perguruan silat Tongkat Emas.

Film Pendekar Tongkat Emas yang disutradarai Ifa Isfansyah ini bercerita tentang perguruan yang melahirkan banyak pendekar untuk menjaga keamanan dan ketentraman suatu kerajaan.

Film ini juga dibintangi Reza Rahadian, Tara Basro, dan Slamet Rahardjo. Rencananya, film yang diproduseri Mira Lesmana dan Riri Riza itu akan rilis Desember mendatang.
(hdk)
Komentar