Dutch Wives, Boneka Seks Jepang Secantik Wanita Asli

Kamis, 14 Agustus 2014 14:30
Dutch Wives, Boneka Seks Jepang Secantik Wanita AsliBoneka seks 'Dutch Wives' @dailymail.co.uk

Sebuah perusahaan Jepang mengklaim telah membuat boneka pendamping pria kesepian, alias Sex Doll dengan sangat identik seperti wanita aslinya. Boneka seks berwujud manusia ini memiliki kulit yang lebih elastis serta mata yang jernih dan menawan.

Perusahaan membuatnya dengan bahan silikon berkualitas tinggi, sangat realisitis. Bagi orang awam, akan sulit membedakan mana boneka dengan mana manusia saat melihat untuk pertama kali.

Boneka seks dengan label Dutch Wives disebut bisa menyebabkan pembelinya tidak ingin memiliki pacar selain boneka tersebut.

boneka-seks-jepang

Boneka ini juga sudah dilengkapi dengan pilihan pakaian sehingga pemiliknya tidak harus malu pergi ke toko lingerie. Uniknya lagi, calon pembeli bisa menyesuaikan boneka pilihannya. Artinya, mereka bisa memilih ukuran payudara, penampilan, sampai warna rambut.

Juru bicara perusahaan OSAMI Seto mengatakan, "Kami merasa akhirnya mendapatkan sesuatu yang bisa dibilang tidak dapat dibedakan dari yang nyata, terutama pada kulit dan mata," dilansir dari Daily Mail, Selasa (12/8).

boneka-seks-jepang

Jepang menganggap industri boneka seks adalah bagian dari kemajuan teknologi. Maka dari itu, Jepang akan terus mengembangkan agar mainan seks ini menjadi serealistis mungkin.

(Nay)
Komentar