Ada Tuyul di Video Klip Siti Badriah?

Kamis, 14 Agustus 2014 14:00
Ada Tuyul di Video Klip Siti Badriah?Siti Badriah @wowkeren.com

Pendangdut Siti Badriah memiliki hobi menghabiskan waktu luangnya bernyanyi di rumah karaoke bersama teman-temannya. Namun, ada pengalaman tak terduga yang dilalui penyanyi dangdut cantik tersebut. Baru-baru ini, saat berkaraoke dengan temannya, ia melihat sesosok tuyul di video klipnya sendiri.

"Belum lama ini saya karaokean tapi bukan gambar atau video klip Siti, tapi gambar tuyul atau tukang bakso," ujarnya.

Tak hanya kali itu saja, ia beberapa kali juga mendapati lagu-lagu seperi Keenakan, Sama-Sama Selingkuh, Suamiku Kawin Lagi yang telah memiliki video klip resmi namun tidak menayangkan video resminya di tempat-tempat karaoke yang ia datangi.

"Minggu lalu juga karaokean, lagu yang belum pernah di promosiin, malah ada di sana, video klip bukan klip saya. Video klip sudah dibuat tapi nggak dipakai (rumah karaoke) itu," tambahnya.

Bahkan, saat mendatangi rumah karaoke milik salah satu penyanyi dangdut ternama, Siti juga mendapati video dangdut Siti disulap jadi klip musik lain. Kemungkinan terjadi karena pemilik dan management karaoke tak menggunakan CD/VCD resmi dari sang artis.

"Aku belum sempat lihat di Inul Vista bagaimana, tapi tempat karaoke lainnya. Di Inul Vista itu lagu yang Sama-Sama Selingkuh, video klipnya kayak dugem," tambahnya. Dikutip dari Kapanlagi.

(okta)
Komentar