WeChat Hadirkan Fitur Pembatalan Kirim Pesan

Rabu, 13 Agustus 2014 19:00
WeChat Hadirkan Fitur Pembatalan Kirim PesanMessage Recall Wechat @wechatapp.tumblr.com

Pernahkah Anda mengalami salah ketik atau salah kirim pada saat mengirim sms atau chat? Sebagian mungkin menganggapnya sebuah ketiak sengajaan, namun sebagian orang mengalami masalah besar karena insiden salah kirim, contohnya seorang remaja bernama Nyjah yang salah mengirim foto selfie bugilnya kepada ayahnya.

Untuk itu, pada versi terbaru WeChat 5.3.1 telah hadir dengan fitur message recall, dimana para penggunanya bisa membatalkan chat yang telah terkirim.

Fitur ini memberikan waktu 2 menit kepada penggunanya untuk mengingat setiap pesan yang dikirim untuk di recall. Cukup tahan pesan dan tekan tombol Recall pesan tersebut akan terhapus sebelum dibaca.

Selain fitur message recall, WeChat 5.3.1 juga hadir dengan fitur tag contact yang memungkinkan penggunanya untuk menemukan orang-orang dalam sekejap, fitur ini sangat berguna saat membuat obrolan grup.

Anda cukup cari "Contacts" tekan dan pilih nama > Tekan ikon Pengaturan di atas > Tekan "Set Remarks dan Tags" dan masukkan kata kunci untuk kontak di "Tag".

(okta)
Komentar