Foto ala The Beatles di Abbey Road London Berbahaya

Selasa, 12 Agustus 2014 16:00
Foto ala The Beatles di Abbey Road London BerbahayaFoto album The Beatle di Abbey Roads @designyoutrust.com

Foto paling terkenal milik band legendaris The Beatles di Abbey Road London hingga saat ini telah menjadi tujuan wistawan dari seluruh dunia.

Akibatnya, banyak wisatawan meniru dengan berjalan beriringan sama seperti sampul depan album Beatles, Abbey Road, yang dirilis 1969.

Dengan semakin banyaknya wisatawan, Dewan Kota Westminster mempertimbangkan untuk menempatkan petugas penyeberangan jalan di lokasi yang dikunjungi oleh lebih dari ribuan orang wisawatan di St John's Wood London Utara, karena adanya kekhawatiran ancaman keselamatan pengguna jalan.

Penduduk sekitar jalan tersebut juga mengeluhkan kemacetan karena banyaknya wisatawan yang mengantre untuk berfoto.

"Penghuni Abbey Road menyampaikan kekhawatiran mereka tentang jumlah turis yang berada di jalanan di sekitar tempat penyeberangan terutama pada musim panas, dan memberikan sejumlah saran, meminta dewan kota untuk mengkaji keselamatan pejalan kaki dan pengaturan para wisatawan".

"Bagaimanapun, sampai saat ini belum ada usulan yang disetujui dan pengkajian belum selesai," ujar juru bicara Dewan Kota.

Seperti diketahui, zebra crossing di Abbey Road menjadi terkenal setelah menjadi lokasi pemotretan untuk album Beatles, Abbey Road, yang dirilis 1969. Demikian seperti dilansir dari Beritasatu, Senin (11/8).

(Nay)
Komentar