Michelle Arvin, Wanita Hamil ini Tetap Latihan Sirkus Berbahaya

Senin, 11 Agustus 2014 16:45
Michelle Arvin, Wanita Hamil ini Tetap Latihan Sirkus BerbahayaAksi Arvin saat latihan sirkus @nydailynews.com

Wanita yang tengah hamil tua sudah sepantasnya menjaga kandungan serta mengurangi aktivitas yang memberatkan. Namun kondisi tersebut tidak berlaku bagi Michelle Arvin (39). Di saat usia kehamilannya memasuki 39 minggu ia tetap melatih sirkus dengan berbagai gerakan.

Bahkan seminggu sebelum hari persalinan, ia mengajarkan anak didiknya terbang di udara pada Circus Warehouse di Long Island City.

Tampak dalam foto yang beredar ketika Arvine berlatih dengan kelompok sirkusnya La Cage Trio. Ia berpose dengan foto-foto mencengangkan dengan perut besar kehamilannya ia menggelantung terbalik di atas sebuah besi.

hamil-tua-akrobat

"Saya fokus memperhatikan kondisi saya. Saat saya berlatih (sirkus) saya bahagia dan terus sehat sebagai salah satu cara menjaga diri," ujar Arvin seperti dikutip dari NY Daily News, Jumat (8/8).

Terkait aktivitas Arvin yang berbahaya tersebut, pakar kandungan Dr. Raul Artal, yang juga editor jurnal Clinical Updates in Women's Health Care menyatakan, untuk menyesuaikan latihan dan kondisi tubuhnya saat hamil. Selama latihan dianggap aman tidak masalah.

(Nay)
Komentar