Bikini Berlapis Emas Seharga Rp 1,9 Miliar

Senin, 11 Agustus 2014 16:00
Bikini Berlapis Emas Seharga Rp 1,9 MiliarBikini emas @Dailymail.co.uk

Berusaha menyaingi Victoria's Secret, sebuah ajang fashion show bikini yang digelar di nanjin, China menarik perhatian para desainer bra dunia dengan menghadirkan bikini yang terbuat dari emas murni seharga 100.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,9 miliar.

Seperti yang dilansir Dailymail, tak hanya berbalut emas, bikini ini juga memiliki detail ornamen bermotif paisley di atasnya. Bagian bra terbuat dari bahan metal yang dibuat menjadi cup yang kaku. Cup ini disambungkan dengan rantai-rantai emas sebagai pengganti tali.

bikini emas

Berbeda dengan bagian underwearnya, ornamen emas digunakan untuk menghiasi underwear berwarna kulit tersebut. Karena bahan berbentuk lempengan emas ini sebenarnya tidak dapat benar-benar dipakai untuk bagian bawah bikini.

Bahan materi emas yang dipamerkan desainer China ini tak hanya terlihat pada bra dan underwear para model. Desainer tersebut juga membuat aksesori seperti kalung dan headpiece sebagai pelengkap baju renang itu yang juga terbuat dari emas.

Anda berminat mendapatkan bikini yang akan membuat Anda menjadi pusat perhatian banyak orang. Namun sayangnya, Anda tidak bisa benar-benar memakai bikini tersebut untuk pergi ke pantai.

(okta)
Komentar