Marshanda Tak Ingin Bertemu Ibu di Ultah ke-25

Senin, 11 Agustus 2014 14:45
Marshanda Tak Ingin Bertemu Ibu di Ultah ke-25Marshanda - Riyanti Sofyan @globalindo.co
Minggu (10/8/2014) bintang sinetron Bidadari, Marshanda, berulang tahun ke-25.

Ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan mengunjunginya di apartemen Puri Casablanca, Kuningan, Jakarta Selatan. Riyanti datang bersama Alyssa dan mantan manajer Chacha, Lia.

Sekitar pukul 16.15 sore kemarin Riyanti dan Alyssa mendatangi apartemen itu sambil membawakan kue ulang tahun. Namun, kedatangan mereka langsung ditolak dengan tegas.

Riyanti dan Alyssa tak diperbolehkan masuk oleh pihak keamanan apartemen. Riyanti bersikukuh, namun resepsionis dan pihak keamanan tetap melarangnya masuk.

Riyanti dan Alyssa akhirnya mengalah. Sambil tertunduk kecewa mereka kembali ke kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Kue yang dibawa Riyanti dan Alyssa dititipkan kepada resepsionis untuk Chacha. Namun, tak lama kemudian kue bertuliskan 'Happy Birthday Ka Tatab' itu dikembalikan oleh pihak apartemen.

Kue ulang tahun Marshanda

"Kue sudah diserahkan ke respsionis tapi kue itu dikembalikan," kata Lia seperti dikutip detik.com.

"Saya terimakasih sekali. Ini hari ulang tahunnya Chacha. Saya bersyukur dan ingin melaksanakan kebiasaan yang kami lakukan selama 25 tahun," ujar Riyanti sambil terisak.

Walau demikian, Riyanti tetap ikhlas mendoakan di hari spesial putrinya yang kini 25 tahun.

"Mama cuma bisa berdoa Allah memberikan yang terbaik untuk kamu, menjauhkan orang-orang yang memberi pengaruh buruk, menjauhkan dari makhluk jahat yang ingin memanfaatkan kamu. Inget cha, kita ada untuk kamu. Selalu menerima kamu lagi dengan tangan terbuka," ungkap Riyanti.

Riyanti juga merasa kalut karena pihak keluarga tak lagi mengetahui keberadaan Chacha.

"Kami nggak tahu mau hubungi dia ke mana. Kami nggak bisa hubungi dia. Dia juga nggak menghubungi kami, yang buat kami sedih kenapa semua ini terjadi disaat Chaca Ulang tahun," tutur Riyanti sambil menangis.

Mantan manajer Chacha, Lia juga angkat bicara, "Ibunda Chaca dan Lisa juga syok nggak bisa ketemu kakak yang terbaik buat dia. Dia diam, nggak seperti biasanya, dia syok. Tadi mama Chaca dan Lisa mau mengucapkan selamat ultah ke Chaca. Mamanya selalu luangkan waktu bersama kalau ada anaknya ultah. Keduanya kini jadi diam dan menangis. Tapi yang hanya berharap mereka adalah bertemu dengan Chaca."
(hdk)
Komentar