Pemimpin ISIS Abu Bakar Al-Baghdadi Keturunan Yahudi dan Agen Mossad?

Senin, 11 Agustus 2014 10:45
Pemimpin ISIS Abu Bakar Al-Baghdadi Keturunan Yahudi dan Agen Mossad?Pemimpin ISIS Abu Bakar al-baghdadi @bbc.com

Jurnal militer dan urusan luar negeri, Veterans Today melansir berita mengejutkan. Dikatakan bahwa pemimpin Negara Islam Irak dan Syam (ISIS) Abu Bakar al-baghdadi sebenarnya adalah orang Yahudi dan merupakan agen Mossad (dinas rahasia luar negeri Israel).

Abu Bakar al-baghdadi disebutkan memiliki nama asli Emir Daash alias Simon Elliot alias Elliot Shimon. Dia lahir dari orang tua Yahudi. Elliot direkrut dan dilatih oleh Mossad buat memata-matai dan melancarkan perang urat syaraf terhadap masyarakat Arab dan muslim

Informasi rahasia tersebut dibongkar oleh Edward Snowden, mantan anggota inteiljen AS. Snowden menyebut dalam laporannya, Elliot alias al-Baghdadi bekerja sama dengan pihak intelijen Amerika Serikat, Inggris, dan Israel. Mereka menciptakan sebuah organisasi disebut ISIS dengan tujuan menarik para teroris dari seluruh dunia.

(BACA: Konspirasi Tingkat Tinggi, ISIS Bentukan AS, Inggris, dan Israel?)

Menurut laporan terbaru, saat ini ISIS telah menguasai sebagian wilayah Suriah dan Irak. Di Suriah mereka mendirikan pusat pemerintahan di Raqqa serta Mosul di Irak.

Pengaruh kelompok radikal Islam ini juga telah sampai ke Indonesia. Beberapa WNI dikabarkan bergabung berjuang dengan ISIS di Irak dan Suriah. Demikian dilansir dari Merdeka, Minggu (10/8).

(Nay)
Komentar