Jangan Egois, Wanita Harus Orgasme Duluan

Sabtu, 09 Agustus 2014 20:00
Jangan Egois, Wanita Harus Orgasme Duluanilustrasi @ltou.com

Tak seperti pria, seorang wanita memerlukan teknik yang agak susah untuk mencapai orgasme saat berhubungan. Sebagai seorang pria, Anda juga harus malu karena mencapai orgasme terlebih dahulu dan membiarkan istri Anda 'menderita'.

Dalam prinsip seks, seorang pria juga harus menerapkan prinsip ladies first. Lakukan seks untuk membuat istri Anda merasa nikmat dengan mencapai orgasme lebih dahulu. Untuk membuat wanita orgasme memang memerlukan beberapa langkah dan strategi.

Seorang pria akan terlihat mencapai orgasme saat terjadi proses ejakulasi. Namun tidak pada wanita, seorang wanita hanya menunjukkan gejala-gejala fisik, yang dapat dilihat saat berhubungan. Anda bisa mengetahui istri Anda sedang mengalami orgasme dari adanya kontraksi di beberapa otot tubuh seperti di kelamin, bokong, lengan, wajah, dan tungkai.

Kontraksi tersebut dapat dirasakan suami dari kejang pada bagian vagina, disusul dengan wajah kemerahan, napas melambat, dan denyut jantung yang semakin meningkat.

Untuk memberikan orgasme kepada istri, seorang pria harus terbuka dan melakukan komunikasi sebelum berhubungan. Sehingga suami tahu apa yang diinginkan istri dan apa saja yang bisa membuat istrinya bisa cepat mencapai orgasme. jika suami hanya berpatokan pada ejakulasi, maka sensasi bercinta menjadi menurun dan bisa menimbulkan kebosanan.

Anda bisa membuat istri Anda mencapai orgasme dengan mudah. pertama, jangan langsung melakukan penetrasi, lakukan foreplay yang membuat otot-otot vagina istri Anda benar-benar siap. Dari hasil riset, hanya 34 persen wanita yang bisa meraih orgasme dengan penetrasi.

Anda harus benar-benar mengetahui letak g-spot istri Anda. Riset membuktikan, 65 persen wanita yang melakukan masturbasi berhasil meraih orgasmenya, karena wanita mengerti bagian mana yang bisa membuatnya mencapai orgasme. Dengan komunikasi dan saling terbuka, maka suami akan mengetahui letak kenikmatan istri.

Langsung melakukan penetrasi saat bercinta akan membuat rasa tidak nyaman bagi wanita. Riset membuktikan 50 persen wanita di dunia mengaku memalsukan orgasmenya untuk menyenangkan hati suaminya.

Dr. Petra Boynton seorang psikoseksual dalam bukunya The Ultimate Guide to Great Sex menuliskan, sekitar 95 persen wanita berhasil meraih orgasmenya saat dirangsang klitorisnya. Hal itu bukan berarti Anda bisa langsung menjamah area ini, salah menyentuh area klitoris justru bisa menurunkan gairah seks istri Anda.

Konsep seks adalah mencapai orgasme, durasi lama tidak menjamin seorang istri mendapatkan orgasmenya. Dengan komunikasi, seorang istri bisa mencapai orgasme dalam waktu 2 menit dan suami pada 3 menit dan kebutuhan seks terasa menyenangkan meskipun singkat.

Selain komunikasi dan saling terbuka, Anda berdua perlu menerapkan semua gaya dan posisi bercinta. Variasikan dalam setiap melakukan hubungan seksual sehingga Anda berdua tahu mana posisi dan teknik yang tepat untuk mencapai kepuasan bersama.

(okta)
Komentar