Pamer Otot, Pria Kekar Bikin Kedai Burger Ramai Diserbu Para Wanita

Sabtu, 09 Agustus 2014 07:00
Pamer Otot, Pria Kekar Bikin Kedai Burger Ramai Diserbu Para WanitaAksi John saat meladeni pembeli burger di kedainya @wowkeren.com

Ada banyak strategi marketing untuk membuat dagangan laris manis. Salah satunya yang dilakukan penjual burger di China ini. Pria ini memanfaatkan badannya yang bidang dan berotot untuk memikat calon pembeli.

Pria ekspatriat bernama John tersebut bekerja di sebuah kedai burger milik penduduk setempat. John yang tidak lancar berbahasa Mandarin kemudian memutar otak untuk menutupi kekurangannya.

Hasilnya, berbekal badannya yang besar, kekar bak binaragawan, John sukses membuat burger dagangannya laris diserbu pelanggan. Kebanyakan pelanggan burger John adalah kaum wanita.

Sang pemilik kedai, Wang Meng, mengaku puas dengan strategi pemasarannya. Ia tak menampik banyak pesaingnya yang protes dengan tak-tik ini tapi Wang Meng tak peduli.

"Aku bisa bilang bahwa 90 persen pengunjung kios kami untuk membeli burger adalah wanita," ucap Wang Meng.

"Aku tidak tahu berapa banyak yang mereka makan tapi mereka betah berlama-lama di konter untuk memutuskan ingin memesan apa."

"Pesaingku menyalahkanku karena dianggap curang dan menyuruh John untuk mengenakan bajunya," lanjutnya.

"Tapi aku menjelaskan bahwa aku kasihan dengan John harus kerja sepanjang hari memanggang sehingga dia kepanasan dan butuh mendinginkan badan. Itu sebabnya aku memperbolehkan dia bekerja dalam keadaan topless." Demikian dilansir dari Wowkeren, Kamis (7/8).

(Nay)
Komentar