Crave Vesper, Vibrator Sekaligus Kalung USB

Jum'at, 08 Agustus 2014 23:15
Crave Vesper, Vibrator Sekaligus Kalung USBVesper @techcrunch.com

Alat bantu seks kini bukanlah menjadi barang tabu lagi. Para produsen alat sex toyskini juga saling bersaing menciptakan alat bantu seks yang lebih canggih, minimalis dan dengan desain yang tidak benar-benar menyerupai alat bantu seks pada umumnya.

Seperti yang dilansir fabfitfun.com, Crave yang merupakan salah satu perusahaan pembuat alat bantu seks baru-baru ini merilis produk terbarunya bernama Vesper. Vesper merupakan inovasi vibrator yang selain menjadi alat bantu seks juga bisa digunakan sebagai USB drive. tak hanya itu, karena desainnya yang elegan, vibrator ini bisa menjadi fashion item wanita yang menyerupai liontin kalung.

vesper

Berbeda dengan vibrator kebanyakan, desain fancy dari Vesper ini sangat elegan dan minimalis. Pertama kali melihatnya, Anda akan menyangka bahwa Vesper ini adalah sebuah lipsgloss atau semacam pensil alis. Menurut perusahaan pembuatnya, Vesper sangat aman digunakan sebagai USB drive yang merangkap sebagai vibrator, karena terbuat dari bahan stainless steel.

Belakangan, orang-orang tak lagi malu menggunakan alat bantu seks. Karena seks merupakan sebuah kebutuhan biologis semua orang. Bila Anda berminat, Anda bisa mendapatkannya dengan harga $49 atau sekitar Rp. 570 ribu.

(okta)
Komentar