Pria China Masak Sup dengan Mesin Cuci

Kamis, 07 Agustus 2014 09:30
Pria China Masak Sup dengan Mesin CuciMemasak dengan mesin cuci @YouTube.com

Perabotan rumah tangga memang semakin hari semakin canggih. produsen peralatan elektronik berlomba-lomba menciptakan teknologi terbaru untuk semakin mempermudah pekerjaan manusia. Peralatan-peralatan tersebut salah satunya adalah peralatan dapur.

Anda pasti telah familiar dengan microwave yang built in atau jadi satu dengan oven, atau juga pembuat roti dan mie otomatis. Namun, tahukah Anda jika kini Anda bisa memasak sup dan mencuci baju dengan satu alat, mesincuci.

Terdengar gila memang, namun hal ini dibuktikan oleh seorang pria asal China. Dengan akting lucunya, ia memasukkan daging dan potongan kentang kedalam mesin cuci. Setelah semua bahan membuat sup dimasukkan ke dalam mesin cuci, pria tersebut mengatur mesin cuci untuk berputar pada putaran normal dengan suhu 95 derajat celcius.

Air yang masuk ke dalam mesin cuci tentu akan menjadi kuah sup yang ikut dimasak selama 1 jam. Setelah matang, sup pun siap disantap. Menurut pria tersebut, kentang dan daging yang dimasak menggunakan mesin cuci terasa lebih lembut dan empuk.

Apakah Anda berminat mencoba ide yang bisa dibilang kreatif ini? jika iya, maka sebelumnya Anda harus memikirkan bagaimana cara membersihkan mesin cuci Anda sebelum dan sesudah Anda menggunakannya untuk memasak, jangan sampai baju Anda beraroma masakan dan masakan Anda berasa deterjen ya.

(okta)
Komentar