Diancam Tidak Lulus UN, Siswi SMK Depok Diperkosa Guru Hingga Hamil

Selasa, 05 Agustus 2014 15:30
Diancam Tidak Lulus UN, Siswi SMK Depok Diperkosa Guru Hingga HamilKorban PR saat memberikan keterangan @viva.co.id

Kasus pemerkosaan yang menimpa anak dibawah umur kembali menimpa seorang siswi SMK di Depok, Jawa Barat. Korban yang berusia 18 tahun bahkan diketahui hamil setelah diperkosa di toilet sekolah saat sebelum Ujian Nasional.

PR, inisial korban mengakui jika kejadian yang menimpanya berada di sekolah, di SMK swasta di Depok, pertengahan November lalu.

Menurut pengakuan PR, saat itu dirinya diajak pelaku, MC. Donald Emry, ke satu ruang kelas yang sepi. Tanpa disangka, pelaku yang juga gurunya tersebut mengajak dirinya berhubungan intim. Dengan ancaman dan paksaan, korban pun akhirnya pasrah.

"Saya diancam tidak akan lulus UN jika tidak menuruti permintaannya. Saya juga diancam akan dibunuh. Saya takut," kata PR, dilansir dari Viva, Senin (4/8).

Parahnya, kelakuan bejat oknum guru tersebut kembali diulangi ketika korban bersama teman-temannya menghadiri acara perpisahan sekolah di kawasan Puncak, Bogor.

Kasus ini terungkap setelah keluarga korban curiga dengan perut PR yang semakin membuncit. Setelah didesak, PR mengaku telah diperkosa oleh gurunya.

Atas kejadian yang menimpa dirinya, PR berharap pelaku dapat diganjar dengan hukuman yang setimpal.

"Saya mau dia dipenjara, jangan lagi ada korban seperti saya," kata PR kepada sejumlah media.

Saat ini kasus perkosaan yang menimpa PR tengah dalam penyelidikan polisi dengan nomor LP /1630/K/VIII/2014/PMJ/Resta Depok dan telah dilaporkan pada Jumat 1 Agustus 2014. Polisi kini sedang mendalami kasus itu dan telah memvisum korban.

(Nay)
Komentar