4 Pemain Juventus Disambut dan Dikalungi Bunga oleh Pevita Pearce

Selasa, 05 Agustus 2014 14:30
4 Pemain Juventus Disambut dan Dikalungi Bunga oleh Pevita PearcePevita Pearce @instagram.com/pevpearce
Penantian Pevita Pearce akan kedatangan Juventus FC akhirnya jadi nyata. Pevita adalah satu dari tiga artis yang ditunjuk Nine Sport untuk menjadi icon dalam program Juventus tour Indonesia bersama Nadine Alexandra dan Cinta Laura.

Gadis kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 itu mendapat kesempatan mengalungkan bunga pada empat pemain plus pelatih Juventus. Mereka adalah Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo, Giorgio Chiellini, dan Paul Pogba.

"Jujur, saya sangat nervous tapi sangat senang. Sebab, Ini pengalaman yang sangat berkesan. Apalagi, tidak semua orang memiliki kesempatan yang sama. Yakni, bisa berada diposisi seperti ini. Saya yakin, banyak pihak yang iri dan memimpikannya," ujar pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce tersebut seperti dikutip merdeka.com.

Baginya, hal itu tak akan dapat dilupakan. Sebab, Gianluigi Buffon adalah pemain idolanya. Kedatangannya yang paling dinantikan oleh Pevita.

"Saya harap mereka (Juventus) tidak hanya datang kali ini saja. Tapi juga di tahun-tahun berikutnya," lanjut Pevita, yang mulai dikenal publik lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel, dan Mutiara Hati tersebut.

La Vecchia Signora, julukan Juventus, nantinya akan beruji coba dengan ISL (Indonesia Super League) All Star, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (6/8) pukul 19.30 WIB.
(hdk)
Komentar