MieMirip, Makan Mie Instan Sesuai dengan Gambar Bungkusnya

Selasa, 05 Agustus 2014 11:15
MieMirip, Makan Mie Instan Sesuai dengan Gambar BungkusnyaMieMirip @husnimuarif.wordpress.com

Mi Instan merupakan sebuah penemuan yang membantu banyak orang bertahan hidup pada tanggal tua. Selain murah, praktis dan hadir dengan banyak rasa, rasanya sulit sekali untuk bosan dengan makanan instan ini.

Anda tentu sering memperhatikan gambar kemasan mi instan. Gambar tentu merepresentasikan isinya. Tetapi, pernahkah Anda kecewa saat tak mendapati yang sama persis setelah menyeduhnya?

Untuk mengobati rasa kekecewaan Anda, sebuah restoran bernama Mix Diner & Florist, yang terletak di Jalan Kapten Tendean No 34, Jakarta Selatan akan memuaskan rasa penasaran Anda. Hanya dengan memesan special dish-nya, MieMirip, Anda bisa merasakan mi instan yang disajikan sesuai dengan gambar pada bungkusnya.

Sesuai dengan namanya, Mix Diner & Florist tentu jauh terlihat seperti sebuah toko bunga. Konsep inilah yang memikat anak muda untuk berlama-lama nongkrong di restoran yang bergaya retro dan berasa hommy ini.

Sri Gusni, salah satu pemilik mengatakan bahwa tempat ini memang sengaja dibangun di kawasan Mampang yang terkenal sebagai kawasan macet.

Sengaja kami membuat tempat yang bisa menjangkau semua kalangan, ujarnya.

Mix Diner & Florist menyediakan special dish MieMirip dalam tiga varian, yaitu MieMirip Goreng, Kari Ayam dan Ayam Bawang yang akan dihidangkan kepada Anda beserta bungkus-bungkusnya. Hal ini bertujuan agar pengunjung bisa membandingkan sejauh mana kemiripan mi dengan bungkusnya tersebut.

Untuk satu porsi MieMirip dihargai Rp 19.000 hingga Rp 20.000 sesuai dengan tambahan yang ada pada bungkus mi tersebut seperti telur goreng atau ayam goreng. Dari ketiga MieMirip, yang menjadi favorit pengunjung ialah mi goreng.

Selain MieMirip, restoran ini juga menyediakan menu lainnya. Ada Chicken Lava dan bagi yang suka tantangan, kami menyediakan Ayam Keprek Ancur, kata Sri.

(okta)
Komentar