Orlando Bloom Cium Mesra Nina Dobrev

Selasa, 05 Agustus 2014 13:15
Orlando Bloom Cium Mesra Nina DobrevNina Dobrev - Orlando Bloom @usmagazine.com
Pertengkaran dengan Justin Bieber beberapa waktu lalu bukan masalah serius bagi mantan suami model seksi, Miranda Kerr, Orlando Bloom.

Karier dan kehidupan pribadinya kini jadi sorotan. Pria 37 tahun itu belum lama ini dikabarkan berciuman dengan aktris The Vampire Diaries berusia 25 tahun, Nina Dobrev di pesta Nerd HQ Zachary Levi di San Diego, California.

Seorang saksi mata mengungkap jika keduanya tampak bergandengan tangan dan bermesraan selama 20 menit. Yang lain menambahkan jika mereka menari di lantai dansa.

Seperti dilansir Female First, kedekatan mereka justru bukan hal mengejutkan bagi teman-temannya. Mantan suami Miranda Kerr ini dikabarkan sering tampak bergandengan tangan mulai Januari 2014 lalu dan juga sudah saling dekat sejak diperkenalkan oleh manajer mereka, Scott Wexler.

"Nina telah mengenal Orlando selama beberapa tahun. Mereka sering pergi bersama untuk urusan pekerjaan sosial. Nina selalu berpikir Orlando pria yang menarik," ujar sumber.

Walau chemistry antara mereka terlihat jelas, tapi mereka belum berpikir menjalin hubungan yang serius. Kabarnya mereka masih menikmati hubungan persahabatan saat ini.

Seorang sumber yang dekat dengan Nina juga mengatakan, "Dia lajang dan masih ingin bersenang-senang!"

Orlando Bloom bercerai dari istrinya, Miranda Kerr setelah berumah tangga selama tiga tahun dan dikaruniai anak yang kini usia tiga tahun, Flynn.
(hdk)
Komentar