Wanita ini Raup Ratusan Juta Sebagai Penguji Sex Toys Profesional

Senin, 04 Agustus 2014 12:00
Wanita ini Raup Ratusan Juta Sebagai Penguji Sex Toys ProfesionalCara Houiellebecq dan Sex Toys yang hendak diujinya @metro.co.uk

Seorang wanita asal Inggris, Cara Houiellebecq (33), mengaku menikmati menjalani profesinya yang tidak biasa. Ibu dua anak ini mendapatkan uang dengan berprofesi sebagai penguji alat seks, atau Sex Toys profesional.

Cara yang sebelumnya seorang bolger, sebelumnya sering menulis review di blog pribadinya soal jenis sex toys atau alat yang kerap digunakan untuk masturbasi perempuan dua tahun lalu. Tanpa disangka, sebuah perusahaan sex toys memintanya sebagai penguji produk mainan dewasa tersebut.

Cara diminta menuliskan review setelah menggunakan produk itu ke blognya dan mendapatkan bayaran US$ 27 ribu pertahun, atau sekitar Rp 300 juta, hanya untuk pekerjaan paruh waktu dan penuh dengan kesenangan.

Selain melakoni kerja paruh waktu tersebut, Cara merupakan seorang bankir. Hingga saat ini, dia mengaku telah menguji sebanyak dua ribu mainan seks di kantornya dan selalu kedatangan produk terbaru lima kali dalam sepekan.

wanita-penguji-sex-toys

Cara bahkan mengaku jika dalam seminggu, Cara selalu mencapai orgasme 15 kali selagi mencoba mainan seks yang dikirimkan kepadanya.

"Sekarang produsen dan penjual akan menanyakan apakah mereka dapat mengirim barang kepada saya karena begitu banyak orang membaca ulasan saya," ujar Cara, dikutip dari Inside, Jumat (1/8).

Menurutnya, sex toys terbaik dan menjadi favoritnya adalah iGino One.

"Mainan favorit saya adalah iGino One yang batereinya bisa diisi ulang dengan USB. Saya juga suka Doxy Wand yang menyerupai tongkat sihir -. Dan saya selalu merekomendasikan vibrator bullet," ungkapnya.

Sementara suami Cara, Darren (37), tidak keberatan dengan pekerjaan istrinya. Keduanya bahkan bertemu saat bekerja sebagai konsultan IT untuk e-pengecer yang disebut SEXTOYS.

"Pasangan saya tidak melihatnya sebagai ancaman kami selalu mengatakan bahwa mainan adalah bumbu kehidupan seks bukan pengganti," katanya.

(Nay)
Komentar