Narkoba Berlogo Snapchat Bikin Halusinasi Berlebihan

Sabtu, 26 Juli 2014 19:30
Narkoba Berlogo Snapchat Bikin Halusinasi BerlebihanPil Narkoba Snapchat @dailydot.com

Bagi Anda para pengguna smartphone, baik Android maupun iOS pasti telah familiar dengan aplikasi berbagi foto Snapchat. Namun tahukah Anda, bila nama dan simbol dari Snapchat kini telah digunakan produsen narkoba dalam bentuk pil Snapchat?

Seperti yang dilansir Cnet, di Autralia kini tengah marak beredar pil narkoba Snapchat. Bila mengonsumsi pil ini, penggunanya akan mengalami halusinasi berlebihan. Mereka merasa sangat bahagia dan tak jarang bertingkah penuh histeria dan agresif.

Efek samping berbahaya yang timbul dari pil narkoba Snapchat ini adalah serangan jantung. Tubuh mengalami semacam gejala hipertermia yang membuat kerja otak semakin keras. Dikabarkan telah ada empat korban yang telah dirawat secara Intensif di Darwin, Australia.

Peter Shiller, Inspektur Kepolisian Divisi Narkoba dan Kejahatan Terorganisasi Darwin mengatakan, "Anda tidak akan ingin memasukkan zat ini (salt bath) ke dalam tubuh Anda pil Snapchat yang ditemukan ini adalah merek baru yang beredar. Namun zat racun di dalamnya sama saja dengan yang dulu ditemukan,"

Salt Bath adalah salah satu kandungan berbahaya yang terkandung dalam pil narkoba Snapchat tersebut. Dunia medis telah melarang penggunaan garam mandi tersebut karena sangat berbahaya.

(okta)
Komentar