5 Tips Cegah Pasangan Selingkuh

Sabtu, 26 Juli 2014 16:30
5 Tips Cegah Pasangan Selingkuhilustrasi @buzzkenya.com

Perselingkuhan merupakan salah satu alasan terbanyak terjadinya perceraian. Tak ada satu orangpun yang ingin diselingkuhi. Namun Anda juga harus bisa membuat pasangan Anda merasa nyaman dengan Anda yang akan mencegahnya berselingkuh.

Berikut ini love.allwomenstalk.com memberikan 5 tips mencegah pasangan berselingkuh, yaitu:

1. Jangan Terlalu Posesif

Seberapa besarpun cinta Anda kepada pasangan Anda, Anda juga harus melihat banyak aspek. Pasangan Anda tak mungkin menghabiskan seluruh waktunya bersama Anda. Pastikan ada ruang untuk Anda dan pasangan Anda untuk melakukan hal lain. Seseorang yang merasa terkekang karena pasangan yang terlalu posesif bisa membuatnya tergoda untuk pindah ke lain hati.

2. Hargai Pasangan Anda

Anda perlu memperlihatkan bahwa Anda benar-benar mencintai pasangan Anda dengan selalu memberikan perhatian kepadanya. Seseorang bisa berselingkuh ketika dirinya merasa sudah tak diinginkan atau tak dihargai lagi oleh pasangannya.

3. Jangan Terlalu Membatasi Kebebasannya

Dalam berhubungan, khususnya yang telah terikat dalam hubungan suami istri memiliki komitmen untuk selalu bersama-sama mengatasi masalah rumah tangga. Namun Anda juga harus menyadari bahwa pasangan Anda berhak menikmati waktunya sendiri, seperti melakukan hobinya, asalkan kegiatan tersebut tidak mengganggu waktu Anda berdua dengan pasangan Anda.

4. Perhatikan Emosi Anda

Utarakan apa yang Anda inginkan, seorang pria tidak bisa dengan mudah menebak isi pikiran wanita, begitu sebaliknya. lakukan komunikasi yang baik, jangan pernah menggunakan emosi, nada bicara yang menunjukkan emosi bisa memancing masalah yang lebih besar.

5. Cari Tahu Komitmen Pasangan Anda

Apakah sebelumnya pasangan Anda memiliki banyak mantan pacar yang putus dalam waktu yang berdekatan? Jika iya, Anda perlu menanyakan komitmen apakah yang pasangan Anda inginkan, Saat pasangan Anda sudah mengutarakan komitmennya dan dia sudah benar-benar bisa memegang komitmennya, Anda bisa sedikit lega karena setidaknya Anda tahu bahwa pasangan Anda adalah orang yang setia.

(okta)
Komentar