Foto Close Up Ben Affleck jadi Batman di Batman V Superman: Dawn of Justice

Sabtu, 26 Juli 2014 15:45
Foto Close Up Ben Affleck jadi Batman di Batman V Superman: Dawn of JusticeBatman V Superman: Dawn of Justice @twitter.com/ZackSnyder
Foto close-up pertama Ben Affleck untuk film Batman v Superman: Dawn of Justice dirilis tepat di acara Comic-Con, San Diego, Kamis (24/7).

Dalam foto itu ia tampil sebagai Batman.Ben memperlihatkan kesan suram dan serius lewat ekspresinya. Foto itu dirilis sebagai bagian dari perayaan 75 tahun dari Batman.

"Batman telah ada di komik, film, TV, games, mainan, dan baju. Pemain dan kru film Batman v Superman: Dawn of Justice juga antusias atas perayaan ke-75 ini," demikian keterangan dari pihak DC Comics.

Batman

Berbeda dengan film-film sebelumnya, Batman versi Ben ini memakai topeng yang bertelinga lebih pendek. Hal ini malah membuat kostum Batman punya kemiripan dengan Catwoman.

"Catman! #catfleck," kata seorang netter. "Dia lebih mirip Catman ketimbang Batman," kritik netter lainnya. "Sangat mirip dengan topeng karakter DC Wildcat dan sedikit mirip topeng Black Panther," tutur salah satu netter.

Walau menuai cukup banyak kritikan, fans lain tetap berharap banyak pada Ben. Mereka tetap mendukung proyek film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Batman v Superman: Dawn of Justice disutradarai oleh Zack Snyder. Film yang akan rilis pada Mei 2016 mendatang ini dibintangi oleh Henry Cavill, Gal Gadot, Jesse Eisenberg, Amy Adams, dan Laurence Fishburne.
(hdk)
Komentar