Sex Toy Tersangkut di Vagina 10 Tahun

Jum'at, 25 Juli 2014 23:15
Sex Toy Tersangkut di Vagina 10 Tahunilustrasi @lifewise.canoe.ca

Seorang wanita asal Skotlandia mengeluhkan rasa sakit di organ vitalnya. Setelah dilakukan pemeriksaan di rumah sakit, diketahui penyebabnya adalah sebuah sex toy atau alat bantu seks di dalam alat kelaminnya. Parahnya, sex toy tersebut telah tersangkut selama 10 tahun!

Wanita berusia 38 tahun tersebut mengeluhkan penurunan berat badan yang signifikan dan sering gemetaran. Selain itu dia juga susah buang air besar dan buang air kecil selama beberapa minggu.

Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter terkejut dengan penemuan benda asing sepanjang 11 cm. Setelah diambil, diketahui benda tersebut adalah alat bantu seks yang tersangkut dan menjadi penyebab sakitbnya selama ini, dilansir dari Daily Mail, Kamis (24/7/2014).

alat-bantu-seks-nyangkut-di-alat-kelamin

Wanita tersebut teringat jika pernah menggunakna sex toy tersebut bersama pasangannya pada 10 tahun silam. Waktu itu ia dalam pengaruh alkohol dan tidak mengingat jika alat tersebut sudah dilepas atau tidak.

Kendati terkesan konyol, namun kasus tertinggalnya benda asing, seperti sex toy, di dalam alat kelamin bisa sangat beresiko. Wanita tersebut mengalami vesicovaginal fistula, yaitu kelainan yang membuat urine-nya mengalir ke vagina, karena adanya sex toy tersebut. Selain itu, dia juga mengalami penyumbatan kandung kemih yang membuat urine kembali ke ginjal.

Kasus seperti ini sebelumnya pernah dialami wanita lain. Dilaporkan ada benda aneh yang menyumbat vagina seorang wanita selama 35 tahun.

(nay)
Komentar