Pevita Pearce, Cinta Laura dan Nadine Alexandra Tak Sabar Ketemu Pemain Juventus

Kamis, 24 Juli 2014 22:45
Pevita Pearce, Cinta Laura dan Nadine Alexandra Tak Sabar Ketemu Pemain JuventusPevita Pearce, Cinta Laura dan Nadine Alexandra @jpnn.com

Mendengar berita rencana kedatangan salah satu raksasa Serie A Italia, Juventus ke Indonesia, tiga artis cantik, Pevita Pearce, Cinta Laura dan Nadine Alexandra tak sabar menantikan pemain dari club idolanya tersebut.

Sejak dulu, Pevita Perace mengaku telah menjadi Juventini (fans Juve). Sang penjaga gawang, Gianluigi Buffon merupakan idolanya sejak dulu. Menurutnya, Buffon merupakan penjaga gawang yang sangat bagus.

"Dia (Buffon) adalah kiper sekaligus kapten," kata Pevita di Gandaria City, Rabu (23/7).

"Sejauh ini, pertahanan Juventus itu bagus sekali, tinggal penyerangnya yang di-push. Buffon bisa menjadi leader untuk semuanya. Cara dia membantu memimpin tim bisa menjadi satu kesatuan yang bagus," dikutip dari Wowkeren.

Lain lagi dengan Cinta Laura, Ia mengaku sangat mengidolakan Alessandro Del Piero. Ia juga mengaku tahu pemain Juventus yang lawas hingga skuad terbaru saat ini.

"Kalau pemain lama, Alessandro Del Piero, karena dia pernah top skor, dia amazing banget. Semua orang juga suka Pirlo (Andrea Pirlo). Kalau pendapat subjektifku, aku suka Alvaro Morata karena dia cakep," ujarnya.

Lain Cinta lain pula Nadine Alexandra, ia mengaku telah lama mengidolakan gelandang tengah Juve, Clauido Marchisio. Menurutnya, anggota Timnas Italia itu adalah pemain yang luar biasa.

"Aku pilih Marchisio, karena midfielder yang paling ganteng. Skill olah bolanya juga luar biasa," ungkap Nadine.

Rencananya, Klub asal Kota Turin itu akan datang ke Indonesia pada 6 Agustus mendatang untuk menantang ISL All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

(okta)
Komentar