Poster Perdana Jurassic World Tampilkan Velociraptor

Jum'at, 25 Juli 2014 10:15
Poster Perdana Jurassic World Tampilkan VelociraptorJurassic World @scified.com
Sekuel dari film Jurassic Park, Jurassic World telah merilis teaser poster perdananya. Kini sosok dinosaurus tipe Velociprator dimunculkan.

Poster edisi khusus yang dibuat menjelang acara pameran komik dan film terbesar San Diego Comic Con ini menampilkan Velociraptor yang berlatar belakang pemandangan taman Jurassic yang sudah porak-poranda.

Jarak Jurassic World dari seri ketiga Jurassic Park III memang jauh, 13 tahun.

Film ini bersetting 22 tahun setelah kejadian di film pertama Jurassic Park (1993). Taman Jurassic di Isla Nublar saat ini difungsikan sepenuhnya sebagai taman rekreasi Jurassic World yang sekarang dimiliki oleh Patel Corporation.

Setelah bertahun lamanya, akhirnya taman rekreasi ini mulai dilupakan dan jumlah pengunjungnya makin menurun drastis. Pihak Jurassic World pun mencari cara dengan membangun atraksi baru yang dapat menarik kembali minat pengunjung. Atraksi itulah yang jadi awal dari kengerian baru dalam dunia Jurassic.

Film ini disutradarai oleh Colin Trevorrow (Safety Not Guaranteed) dan dibintangi Chris Pratt (Guardians of the Galaxy), Nick Robinson, Ty Simpkins, Bryce Dallas Howard, Vincent D'Onofrio, Irrfan Khan, Jake Johnson, Omar Sy, dan Judy Greer.

Poster Jurassic World

Jurassic World akan tayang di bioskop pada 12 Juni 2015 mendatang.
(hdk)
Komentar