Masih Hidup, Miley Cyrus Foto Topless di Instagram

Kamis, 24 Juli 2014 23:00
Masih Hidup, Miley Cyrus Foto Topless di InstagramMiley Cyrus @billboard.com
Belum lama ini Miley Cyrus dikabarkan tewas di rumahnya di Los Angeles. Akan tetapi, wanita 21 tahun itu justru senang dikabarkan telah meninggal. Ia sempat berdiam diri dan membiarkan fansnya kebingungan. Setelah beberapa saat tak bersuara, pelantun Adore You ini menunjukkan batang hidungnya.

[BACA: Menghilang, Miley Cyrus Dikabarkan Meninggal]

Dilansir Mirror.co.uk, Selasa (22/7/2014), Miley mengunggah fotonya di depan sebuah layar bergambar gurun. Ia menghadap ke arah backdrop itu sambil menunjukkan tanda perdamaian alias dua jari dengan kedua tangannya.

"Turn around girl" begitu yang ia tulis pada caption fotonya. Miley berpose tanpa mengenakan baju atasan. Ia memamerkan punggungnya yang tanpa ditutupi kain apapun. Miley hanya berdiri dengan mengenakan denim hotpants.

Miley Cyrus topless

Foto itu langsung mendapat 687 ribu lebih respon likes dan 13 ribu lebih komentar. Miley juga memperlihatkan foto lain dengan jepit rambut warna-warni.

Miley Cyrus

Miley sebelumnya membuat heboh karena ada kabar bahwa ia ditemukan tewas karena overdosis. "Aku panik," ujar seorang penggemar lewat Twitter. "Apa Miley Cyrus benar-benar meninggal dunia?" kicau yang lain. Mereka benar-benar dibuat heboh karena kabar itu.

"Miley tahu tentang kabar mengenai kematiannya telah menyebar namun ia tidak menanggapinya dan melanjutkan lelucon ini agar orang tetap mempercayainya," ujarnya. Miley seperti memiliki momen seperti saat Paul McCartney dikabarkan meninggal. Ia menyebutnya Beatles moment.
(hdk)
Komentar