Video Remaja Kanada Terjebak di Ayunan Khusus Balita

Rabu, 23 Juli 2014 20:00
Video Remaja Kanada Terjebak di Ayunan Khusus BalitaKondisi Patrick saat diselamatkan anggota pemadam kebakaran @youtube.com

Seorang remaja asal Kanada mambuat repot petugas pemadam kebakaran setelah terjebak di ayunan khusus bayi. Kejadian memalukan tersebut terjadi di provinsi Nova Scotia, Kanada.

Remaja yang diketahui bernama Patrick tersebut tidak bisa keluar karena terjebak di ayunan besi yang memang bukan untuk ukuran tubuhnya. Kemalangan Patrick sempat diabadikan ke sebuah rekaman video yang diunggah ke Youtube.

Dalam video tersebut, memperlihatkan petugas pemadam kebakaran memotong rantai ayunan dengan tang sebelum akhirnya mencoba memotong tempat duduk itu dengan las lantaran tidak bisa dilepas dari pantat Patrick, dilansir dari Daily Mail, Selasa (22/7/2014).

Petugas tampak berhati-hati dan dengan perlahan mengelas dudukan ayunan itu agar tidak melukai kulit Patrick. "Hati-hati. Jangan terpeleset apa pun yang sedang kamu kerjakan," kata Patrick pada petugas.

Setelah 10 menit, Patrick akhirnya bisa keluar dari ayunan bayi tersebut. Namun selain luka lecet, tentu hal ini akan menjadi luka aib yang tidak bisa dilupakan oleh Patrick.

(nay)
Komentar